Langsung ke konten utama

Menyambut Malam Tahun Baru

          Namaku Syifa Aulia Zahra. Aku punya dua sahabat yang bernama Amelia Dinda dan Silvia Maria Indah. Kami sudah cukup lama bersahabat, kami selalu ada dalam suka maupun duka.
          Hari ini sekolahku mewajibkan semua orangtua murid untuk hadir. Mereka semua akan mengambil raport putra-putrinya. Sambil menunggu orangtua kami mengambil raport, aku dan dua sahabatku pergi ke taman sekolah. Kami berbicara cukup lama, kami ingin pergi mall pada saat malam tahun baru. Kami pun menentukan waktu yang tepat untuk kami pergi.
        "Temen-temen gimana kalo kita pergi ke mall waktu malam tahun baru? Pasti seru banget kan?" Tanya Silvi pada kami.
        "Boleh juga tuh, tapi kita harus izin dulu sama orangtua kita!" Balasku setuju.
        "Aku juga setuju, habis ini aku langsung minta izin deh sama mama." kata Amel yang juga menyetujui. Akhirnya acara disekolah sudah selesai, kami pulang bersama orangtua kami.
          Sampai dirumah aku minta izin sama mama.
        "Ma Syifa boleh gak pergi ke mall sama temen-temen pas malam tahun baru?"
        "Karena kamu dapat ranking satu, Mama bolehin kamu pergi tapi harus diantar jemput sama Pak Roni yaa"
        "Yang bener ma?" Tanyaku meyakinkan dan Mama mengangguk. "Makasih yaa ma." Ucap sambil memeluk Mama. Ternyata tidak hanya aku yang diizinkan, tapi Amel dan Silvi juga diizinkan. Kami pun menyiapkan segala rencana.
          Hari demi hari sudah terlewati. Hari ini aku akanperfu bersama kedua sahabatku. Aku menelpon mereka untuk membicarakan rencana nanti malam. Aku juga akan bicara pada supirku Pak Roni.
        "Pak Roni nanti jam 10 malam anterin Syifa ke mall ya! Terus jemputnya jam 1 malam. Okeee"
        "Okey siap non."
        "Makasih ya Pak Roni."
        "Sama-sama non."
          Malam pun tiba, aku segera berangkat ke mall. Saat sampai disana aku melihat Amel dan Silvi juga baru datang. Kami langsung menuju ke cafe favorit kami. Kami berbincang cukup lama sampai akhirnya perut kami lapar. Kami memesan makanan dan minuman kesukaan kami. Sambil menunggu makanan datang kami berfoto-foto. Saat pelayan mengantarkan pesanan, kami langsung menyantapnya dengan lahap.
          Selesai makan, kami langsung menuju ke lantai paling atas untuk melihat kembang api dan meriahnya malam tahun baru. Karena tidak ingin mrmbuang-buang waktu akhirnya kami keliling mall untuk berbelanja. Kami membayarnya ke kasir dan beristirahat sebentar.
          Selesai belanja, kami turun ke lantai dasar dan menuju ke luar mall.
          "Baiklah teman-teman semoga ini momen paling bahagia untuk kita." Ucap Amel untuk mengakhiri pertemuan.
          "Sudah pasti ini momen tak terlupakan girls. I love you so much." Ucap Silvi sambil berpelukan.
          "Okay semoga kalian bermimpi indah yaa, dan sampai bertemu lagi." Ucapku sambil berjalan menuju mobil yang sudah menunggumu sedaritadi. Kami semua sampai dirumah masing-masing dan tidur dengan nyenyak. Ini adalah hal terindah dalam hidupku sampai saat ini.

Komentar